VIDEO: Desainer Tewas, Belum Ada Tersangka

Adesagi Kirana
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Kematian desainer muda Adesagi Kierana dan rekannya Randy Yan diduga karena keracunan gas karbondioksida dari pemanas air,  1 Januari lalu. Namun, hingga kini kepolisian belum menetapkan tersangka.

Bahkan, kepolisian pun belum memastikan penyebab kematian kedua orang ini karena masih menunggu hasil uji laboratorium. "Kami sedang menunggu tim forensik Mabes Polri yang dalam waktu dekat akan ke TKP. Untuk memastikan karbondioksida itu apakah betul dari waterheater atau sumber lain," kata Kompol Endang Sri Wahyuni, Kasubag Humas Polresta Bandung.

Untuk kepentingan pengusutan kasus, kepolisian sudah memeriksa pemilik rumah di Jalan Cimandiri, Bandung di mana kedua korban ditemukan tak bernyawa. Klik tautan ini untuk melihat videonya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Adesagi dan Randy ditemukan tewas pada Minggu petang 1 Januari 2012 di kamar mandi dalam kondisi telanjang.

Di lokasi temuan mayat, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Barang bukti yang ditemukan antara lain obat-obatan yang tidak mematikan seperti obat sakit kepala dan masuk angin. Polisi juga menemukan dua kondom bekas pakai.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024