Pesta Sabu, Pilot Lion Air Dibekuk BNN

Barang bukti sabu-sabu
Sumber :
  • Tri Iwan Widhianto | Surabaya Post

VIVAnews - Seorang pilot Lion Air berinisial HA ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di Makassar, Sulawesi Selatan pada Selasa malam. Sebab, pilot itu kedapatan tengah mengonsumsi sabu-sabu.

"Ada penangkapan pada Selasa malam. Inisialnya HA, bisa dipastikan pilot Lion Air," ujar Humas BNN, Sumirat saat dikonfirmasi VIVAnews.com, Rabu 11 Januari 2011.

Menurut Sumirat, awalnya BNN menerima informasi dari masyarakat. Lantas, mereka melakukan penggerebekan di Hotel Grand Clarion, Makassar pada Selasa tengah malam. Saat itu, didapati HA yang sedang berada di ruangan karaoke. "Dia sedang melakukan aktivitas bersama temannya dan diduga mengonsumsi sabu," ujar Sumirat.

Setelah ditangkap, kemudian HA dan temannya digiring menuju sebuah kamar yang mereka sewa. "Dari dalam kamar kita berhasil menemukan alat hisap dan beberapa paket sabu. HA dan temannya telah ditetapkan sebagai tersangka," kata Sumirat. Namun, dia mengaku belum mengetahui persis berapa berat sabu yang berhasil disita BNN itu.

Saat ini, BNN masih melakukan pengembangan di lapangan apakah pilot Lion Air dan temannya ini terlibat dalam jaringan pengedar narkoba atau hanya sebagai pemakai saja. "Kita masih melakukan pendalaman," katanya. (umi)

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024