TKW Asal Cirebon Tewas di Arab

VIVAnews-Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Cirebon, Sobirah (27) warga Desa Guwa Kidul, Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon mengalami musibah kecelakaan lalu lintas di Arab Saudi hingga tewas.

Musibah yang menimpa Sobirah ini tepatnya di Jalan Raya Riyadh-Damam, Arab Saudi, bersama kendaraan umum yang ditumpanginya terbalik.

Tewasnya Sobirah mengejutkan seluruh keluarga dan kerabatnya. Pasalnya, Sobirah yang lebaran kemarin tidak pulang kampung rencananya akan pulang minggu ini.
   
"Saat menerima telepon dari Arab Saudi, Minggu, 15 Oktober 2008, perasaan kami sudah tidak enak. Ternyata benar, puteri sulung kami meninggal karena kecelakaan. Kendaraan yang ditumpanginya terbalik," tandas Rudin, ayahanda korban, di kediamannya, Rabu, 15 Oktober 2008. 

Menurut keterangan yang diterima keluarga,almarhumah mengalami luka-luka yang cukup parah dan menyebabkannya meninggal dunia.
  
Hingga kini, keluarga Sobirah masih menunggu kedatangan jenazah Sobirah. Rencananya, setelah tiba di rumah duka, jenazah Sobirah segera disemayamkan. Berikutnya, pihak keluarga menguburkannya di pemakaman keluarga.*Taufik, Cirebon.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum kepikiran untuk maju dalam Pilkada 2024, dia justru menilai Kasatpol PP DKI Arifin berpotensi maju di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024