VIDEO: Pencurian di Minimarket Terekam CCTV

Aksi Pencurian Terekam Kamera CCTV
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Aksi pencurian di sebuah minimarket kembali terjadi. Kali ini menimpa minimarket di Jalan Raya Bojong Soang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Aksi pencurian yang dilakukan dua orang ini terekam kamera CCTV.

Aksi itu dilakukan pada dini hari. Saat toko dalam keadaan tidak dijaga. Kedua pencuri mengenakan penutup kepala, sehingga tidak dikenali.

Kedua pencuri itu masuk melalui sisi depan minimarket setelah merusak pintu dan mematahkan gemboknya. Pencuri bersenjata tajam ini masuk ke dalam toko dengan cepat.

Sampai di dalam, kedua pencuri itu langsung menuju laci penyimpan uang. Selain itu, mereka merusak lemari besi berisi uang puluhan juta rupiah dan menggondolnya.

Cari Titik Lemah Demokrasi RI, Cak Imin Masih Ingin Hak Angket Digulirkan

Sebenarnya, saat kedua pencuri beraksi, alarm minimarket itu berbunyi. Namun, kedua pencuri ini tetap melanjutkan aksinya. Lihat aksi pencurian itu di sini. (art)

2 siswa Indonesia meraih emas di kompetisi matematika dan bahasa Inggris dunia.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Selain juara kompetisi matematika internasional, siswa Indonesia lainnya juga berhasil meraih medali emas di kompetisi Bahasa Inggris bagi pelajar dari berbagai negara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024