Dua Mayat Tanpa Kepala Gemparkan Sulut

Korban mutilasi
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Kejadian menggemparkan masyarakat Manado, Sulawesi Utara. Sebanyak dua mayat tanpa kepala ditemukan di dua lokasi yang berbeda pada hari yang sama.

Penemuan mayat tak berkepala pertama ditemukan oleh nelayan di sekitar Pantai Pangalisung, tepatnya di Pulau Bunaken, Kota Manado

Di lokasi berbeda, masyarakat di Pulau Talise Kabupaten Minahasa Utara juga menemukan mayat dengan anggota tubuh tak berkepala.

Kapolres Minahasa Utara, AKBP Hari Sarwono saat dihubungi VIVAnews.com, Senin, 23 Januari 2012 mengatakan, mayat tanpa kepala yang ditemukan di kota wisata bawah air, Pulau Bunaken, itu mengenakan celana traning biru bergaris putih.

“Mayat itu identik sama, dengan yang ditemukan di Pulau Bunaken. Kemungkinan kedua mayat itu berasal dari kelompok yang sama” ujarnya

Sayangnya, pihak kepolisian belum dapat memberikan informasi lebih jauh, Hingga malam ini, aparat kepolisian masih mengidentifikasi kedua mayat misterius itu.

Sri Mulyani Bertemu Presiden ADB Bahas Transisi Energi hingga Pensiun Dini PLTU
Motor bekas Honda BeAT Street terbaru

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

Banyak para konsumen kendaraan bekas mencari motor matik untuk mobilitas sehari-hari, ada beberapa varian sepeda motor yang diminati pembeli.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024