Ponari, Si Bocah Ajaib

VIVAnews – Di Dusun Kedungari, Jombang Jawa Timur, ada anak yang disebut bocah ajaib. Bocah berusia 9 tahun bernama Ponari itu memiliki kemampuan luar biasa dan unik. Ia bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Karena kemampuannya itu banyak orang datang ke rumahnya untuk berobat.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Wah, bagaimana Ponari bisa memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit, ya, teman-teman?

Menurut keterangan kepala desa tempat Ponari tinggal, Ibu Nila Retno, Ponari mendapatkan kemampuannya itu ketika sedang bermain di bawah hujan lebat. Saat bermain, ia menemukan sebuah batu. Sewaktu batu itu dipegang, tiba-tiba Ponari tersambar petir. Setelah tersambar petir, ia mendapat petunjuk untuk menyembuhkan penyakit.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Sejak saat itulah Ponari mulai membantu orang lain menyembuhkan penyakit. Bagaimana Ponari mengobati orang-orang itu? Anak yang masih duduk di kelas 3 Sekolah Dasar itu hanya mencelupkan batu ajaibnya ke dalam gelas berisi air yang dipegang orang-orang yang mengantre. Banyak orang bilang, setelah minum air yang sudah dicelup batu itu, kesehatan mereka membaik. Wah, Ponari benar-benar bocah ajaib, ya.

Karena terlalu banyak yang datang, mereka pun berdesakan sehingga empat orang yang sedang mengantre meninggal dunia. Mulai Selasa (10/2) rumah Ponari telah ditutup polisi. Orang-orang yang datang untuk berobat sangat kecewa karena tidak dapat bertemu Ponari untuk berobat.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Hari ini, saat ingin ditemui, Ponari malah tidak ingin keluar rumah karena alasan sakit. Banyak orang kecewa karena tidak bisa berobat lagi.

Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024