SBY Terima Surat Kepercayaan 15 Dubes Asing

Presiden SBY pidato di depan para dubes
Sumber :
  • Dok. Kementerian Luar Negeri

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini menerima surat kepercayaan dari 15 Duta Besar negara sahabat untuk Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat 9 Maret 2012. Para duta besar ini ada yang berkedudukan di Indonesia dan ada yang di negara lain.

Sebanyak 15 Dubes yang diterima itu dua diantaranya berkedudukan di Indonesia. Yakni, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Perancis untuk Indonesia Bertrand Lortholary dan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Rakyat China untuk Indonesia Liu Jianchao.

Presiden juga menerima para duta besar luar biasa dan berkuasa penuh untuk Indonesia yang berkedudukan di Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka adalah Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Maldives untuk Indonesia Mohamad Zaki, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Namibia untuk Indonesia Gebhard Benjamin Kandanga, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Persatuan Tanzania untuk Indonesia Abdul Cisco Omari Mtiro, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Ghana untuk Indonesia Daniel Kwasi Abodakpi, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Kerajaan Lesotho untuk Indonesia Ntsebe Idlett Kokome, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Kazakhstan untuk Indonesia Beibut Atamkulov, dan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Kenya untuk Indonesia Samori Ang'wa Okwiya.

Ada pula duta besar negara asing untuk Indonesia yang berkedudukan di Tokyo, Jepang. Mereka adalah Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Liberia untuk Indonesia Youngor Sevalee Telewoda dan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Islandia untuk Indonesia Stevan Larus Steffansson.

Presiden juga menerima surat kepercayaan dari Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Irlandia untuk Indonesia Joseph Hayes, yang berkedudukan di Singapura, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Luxembourg untuk Indonesia Marc Thrill yang berkedudukan di Bangkok, Thailand, serta Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Armenia untuk Indonesia Ara Hakobyan dan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Mali untuk Indonesia Ousmane Tandia.

Otto Hasibuan Klaim Pemilu 2024 Paling Damai, Bukan Paling Buruk
Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024