NASIONAL

VIDEO: Maling Bugil Terekam Kamera CCTV

Tidak jelas, apa yang membuat dia beraksi tanpa berbusana di suatu rumah di Semarang

ddd
Selasa, 13 Maret 2012, 13:19 Eko Huda S
Maling telanjang bulat
Maling telanjang bulat (antv)

VIVAnews - Aksi seorang maling terekam kamera CCTV. Yang menarik, maling ini telanjang bulat saat beroperasi di sebuah rumah.

Maling ini terekam saat beraksi di sebuah rumah di kawasan Tanah Mas, Semarang Jawa Tengah, pada Senin dini hari. Saat itu, pemilik rumah tertidur lelap.

Maling bugil ini tampak mondar mandir. Dia naik turun tangga rumah dengan hati-hati. Tidak ada perlengkapan khusus yang dia bawa. Selain telanjang bulat, dia hanya terlihat menggigit sesuatu.

Tampaknya, maling ini tidak sadar jika aksinya itu terekam kamera CCTV. Dengan tenang, maling itu membuka almari di rumah itu. Beberapa telepon genggam, laptop, dan sejumlah uang berhasil digondol oleh maling bugil ini.

Polisi, hingga berita ini dimuat, masih memburu maling aneh itu.

Diperoleh dari stasiun televisi antv, rekaman aksi maling bugil yang sudah disensor itu bisa dilihat dengan membuka tautan ini.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
dewsus
13/03/2012
malinge rada'' stress kaleee ye....?ha ha ha ha ha......
Balas   • Laporkan
sbustom
13/03/2012
barangkali mo skalian maling kacang tuh...biar efisien waktu nya..
Balas   • Laporkan
nih maling udah telanjang.. masuk berita.. berhasil kabur pula.. bener2 dah..
Balas   • Laporkan
kang dodoy
13/03/2012
dikiranya dia bakalan jadi invisible man klo telanjang...ga mempan tu mantranya...wkwkwk
Balas   • Laporkan
satriabrain | 23/03/2012 | Laporkan
mantranya berhasil tuh...walau terekam CCTV blm bisa ketangkep..
kucing_garong
13/03/2012
maling nya pengin jadi bintang porno kali.......wkwkwkwkwkwkw
Balas   • Laporkan
upray
13/03/2012
parahhhh.. hahahaha.. korban tipu dukun.. niatnya aja udah gak bener sih..
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com