Besok Dibyo Widodo Dimakamkan di TMP Kalibata

Bunga duka cita
Sumber :
  • www.iklanmax.com

VIVAnews - Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Dibyo Widodo meninggal dunia sekitar pukul 11.50 WIB di Rumah Sakit Singapura. Pria kelahiran Purwokerto itu menderita penyakit ginjal, gula dan komplikasi lain.

"Akan dimakamkan besok, Jumat 16 Maret 2012, pada pukul 13.00 WIB di Taman Makam Pahlawan Kalibata," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution di Mabes Polri, Jakarta, Kamis 15 Maret 2012.

Sementara, penjemputan jenazah akan dilakukan pada pukul 18.00 WIB di Halim Perdana Kusuma. Bertindak sebagai inspektur penjemputan adalah Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Imam Sudjarwo.

"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa mengampuni segala dosa dan diberikan tempat yang layak disisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ujar Saud lagi.

Saud menambahkan sampai saat ini, kepulangan jenazah ke Indonesia masih dalam proses koordinasi.

Dibyo Widodo merupakan Kapolri ke 13. Lulusan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) tahun 1975 ini menjabat sebagai Kapolri pada tahun 1996 hingga 1998.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024