Jenazah Roosniah Disemayamkan di Simpruk

Bunga duka cita
Sumber :
  • www.iklanmax.com

VIVAnews - Jenazah Roosniah Bakrie, ibunda Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, sudah tiba di rumah duka di Jalan Terusan Hang Lekir IV, No.32, Simprug, Jakarta Selatan.

Jenazah tiba sekitar pukul 17.45 WIB, dengan mobil ambulan dari Yayasan Kemboja Sejahtera yang dikawal dengan sejumlah mobil patroli polisi.

Dari pantauan VIVAnews di rumah duka, sudah terlihat putra pertama pasangan mendiang Achmad Bakrie dan Roosniah, Aburizal Bakrie, yang mengenakan kemeja putih dan kopiah hitam.

Sejumlah tamu pelayat juga sudang datang, seperti Ketua MPR Taufik Kiemas, dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham.

Terdengar alunan ayat suci Al-quran dari tempat jenazah Rooniah disemayamkan. Selain itu, sejumlah kerabat dan keluarga almarhumah terus berdatangan. Sebagian dari mereka juga tampak membawa karangan bunga ucapan "Turut Berduka Cita".

Di sekitar rumah duka berpagar hijau tua itu tampak dijaga petugas keamanan. Mereka dari Polsek Metro Kebayoran Baru, anggota TNI, dan sejumlah petugas Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), dan petugas pengamanan dalam.

Roosniah lahir pada 17 Juni 1926 di Pangkalan Berandan, Sumatera Utara wafat di usia 85. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jl. Terusan Hang Lekir IV, No.32, Simprug, Jakarta Selatan.

Pasangan mendiang Achmad Bakrie dan Roosniah yang menikah pada 17 November 1945 dikaruniai empat orang anak, yakni Aburizal Bakrie, Roosmania Kusmulyono, Nirwan Dermawan Bakrie, dan Indra Usmansyah Bakrie.

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim
Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Skincare tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki masalah kulit yang sudah ada, tetapi juga untuk mencegah timbulnya masalah baru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024