Wapres Boediono Akan Melayat Roosniah Bakrie

Wapres Boediono dan Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsudin
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Sejumlah tokoh mulai berdatangan ke rumah duka ibunda Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, almarhumah Roosniah Bakrie. Ketua MPR Taufiq Kiemas sudah terlihat tiba di rumah duka, Jalan Terusan Hang Lekir VI No 32, Simprug, Jakarta Selatan. Rencananya, Wakil Presiden Boediono segera menyusul.

"Bapak rencana akan melayat agak malam. Tapi, jam persisnya tidak tahu," kata juru bicara Wakil Presiden Yopie Hidayat saat dihubungi VIVAnews, Selasa 20 Maret 2012.

Pantauan VIVAnews di rumah duka yang berpagar hijau tua itu sudah terlihat penjagaan ketat petugas keamanan. Sejumlah personel keamanan disiagakan untuk mengamankan sekitar rumah duka.

Di antaranya petugas polisi dari Polsek Metro Kebayoran Baru, anggota TNI, Petugas Pengamanan Dalam sampai Pasukan Pengamanan Presiden.

Salah seorang petugas Paspampres yang enggan disebutkan namanya mengatakan, rencananya usai maghrib, Wakil Presiden RI Boediono akan datang melayat. "Jam berapanya saya tidak tahu. Namanya petugas, saya harus survei ke sini dulu," kata dia.

Saat ini, mereka yang sudah terlihat antara lain Taufiq Kiemas dan mantan Ketua Umum PSSI Nurdin Halid. Sejumlah kerabat dan keluarga almarhumah juga sudah mulai berdatangan. Sebagian dari mereka juga tampak membawa karangan bunga "Turut Berduka Cita".

Istri pendiri Kelompok Usaha Bakrie itu meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Karawaci sekitar pukul 15.40 WIB, Senin 20 Maret 2012. Roosniah wafat di usia 85 tahun. (art)

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024