FOTO: Suasana di Rumah Duka Roosniah Bakrie

Jenazah Roosniah Bakrie Tiba di Rumah Duka
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Lantunan ayat suci Al quran terus berkumandang dari rumah duka di Jalan Terusan Hang Lekir IV, No.32, Simprug, Jakarta Selatan, tempat jenazah Roosniah Bakrie, ibunda Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, disemayamkan

Jenazah Roosniah sudah tiba sekitar pukul 17.45 WIB, dengan mobil ambulans dari Yayasan Kemboja Sejahtera yang dikawal dengan sejumlah mobil patroli polisi.

Dari pantuan VIVAnews, terlihat Aburizal Bakrie, yang mengenakan kemeja putih dan kopiah hitam. Rencananya, Wakil Presiden Boediono, akan datang untuk melayat.

Sejumlah pelayat yang sudang datang antara lain, Ketua MPR Taufik Kiemas, dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham.

Selain itu, sejumlah kerabat dan keluarga almarhumah terus berdatangan. Sebagian dari mereka tampak membawa karangan bunga ucapan "Turut Berduka Cita".

Di sekitar rumah duka berpagar hijau tua itu tampak dijaga petugas keamanan. Mereka dari Polsek Metro Kebayoran Baru, anggota TNI, dan sejumlah petugas Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), dan petugas pengamanan dalam.

Pasangan mendiang Achmad Bakrie dan Roosniah yang menikah pada 17 November 1945 dikaruniai empat orang anak, yakni Aburizal Bakrie, Roosmania Kusmulyono, Nirwan Dermawan Bakrie, dan Indra Usmansyah Bakrie.

Roosniah lahir pada 17 Juni 1926 di Pangkalan Berandan, Sumatera Utara wafat di usia 85. Roos meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Karawaci sekitar pukul 15.40 WIB, Senin 20 Maret 2012.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Lihat foto suasana di rumah duka di sini.

Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024