Roosniah Bakrie Dimakamkan di Karet Bivak

Jenazah Roosniah Bakrie Tiba di Rumah Duka
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Ibunda Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Roosniah Bakrie binti Achmad Nasution meninggal dunia, Selasa 20 maret 2012. Jenazahnya kini disemayamkan di rumah duka, Jalan Terusan Hang Lekir VI No 32, Simprug, Jakarta Selatan.

Sejumlah tokoh tampak hadir di rumah duka untuk melayat. Terlihat, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, tiba pukul 19.00 WIB. Selang beberapa menit kemudian, politisi Golkar, Nurul Arifin tiba di rumah duka. Sebelumnya, Ketua MPR Taufiq Kiemas sudah tiba. Wakil Presiden Boediono juga dijadwalkan akan melayat malam ini.

Pantauan VIVAnews, banyak karangan bunga sebagai ucapan duka cita di depan rumah duka. Di depan rumah juga terlihat sebuah whiteboard yang bertuliskan berita duka ini. Di papan itu, tertulis jenazah Roosniah akan dimakamkan di Karet Bivak, Pejompongan. Di situ pula suami Roosniah, Achmad Bakrie, dimakamkan.

Di papan itu juga tertulis jenazah Roosniah akan diberangkatkan dari rumah duka sekitar pukul 13.30 WIB, Rabu 21 Maret 2012. Roosniah lahir 17 juli 1926. Dia wafat pada Selasa 20 maret 2012, sekitar pukul 15.40 WIB.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat
Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024