Presiden SBY Melayat Roosniah Bakrie

Jenazah Roosniah Bakrie Tiba di Rumah Duka
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melayat ke rumah almarhumah Roosniah, ibunda Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie. Presiden SBY tiba pukul 21.15. Presiden mengenakan pakaian hitam lengan panjang dan peci hitam didampingi putra bungsunya, Edy Baskoro Yudhoyono.

Presiden langsung memasuki ruangan yang kemudian disusul oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa beserta Istri. Terlihat juga Gubernur Bank Indonesia, Darmin Nasution.

Tiga puluh menit sebelum presiden tiba, Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) telah melakukan sterilisasi area di rumah duka. Pengamanan juga diperketat karena kehadiran SBY.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, banyak yang melayat ke rumah duka mulai dari tokoh politik, pengusaha dan dari kalangan artis. Tampak Mantan Wakil Presiden, M Jusuf Kalla beserta ibu Mufidah Kalla yang mengenakan pakaian putih tiba pukul 21.00. Tak lama berselang, datanglah Surya Paloh.

Sebelumnya, juga terlihat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu, Wakil Menteri Perdagangan, Bayu Krisnamurthi, Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, Mantan Menteri Kelautan dan Perikananan, Fadel Muhammad, Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga, Adyaksa Dault, Politisi Partai Golkar, Idrus Marham, Direktur Utama PT Bakrie & Brothers, Bobby Gafur Umar, dan perancang busana, Adjie Notonegoro.

Ibunda Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Roosniah Bakrie binti Achmad Nasution meninggal dunia, Selasa 20 maret 2012. Jenazahnya kini disemayamkan di rumah duka, Jalan Terusan Hang Lekir VI No 32, Simprug, Jakarta Selatan.

Alamrhum akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Pejompongan. Di situ pula suami Roosniah, Achmad Bakrie, dimakamkan. Jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka sekitar pukul 13.30 WIB, Rabu 21 Maret 2012. Roosniah lahir 17 juli 1926. Almarhumah wafat pada Selasa, 20 maret 2012, sekitar pukul 15.40 WIB.

Jika Perang Dunia ke-3 Pecah, Benarkah akan Jadi Perang Akhir Zaman Jelang Kiamat?
Hard Gumay

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Ramalan dari Hard Gumay kembali mengguncang jagad maya karena prediksinya tentang Chandrika Chika, seorang selebgram yang baru-baru ini tertangkap kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024