Wapres Boediono Datang Melayat Setelah SBY

Jenazah Roosniah Bakrie Tiba di Rumah Duka
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Wakil Presiden Boediono, juga tampak melayat ke rumah duka Ibunda Aburizal Bakrie, Roosniah. Wapres tiba sekitar 30 menit usai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meninggalkan lokasi.

Boediono tiba sekitar pukul 22.00 WIB. Wapres datang mengenakan pakaian batik coklat dan peci hitam didampingi istrinya yang mengenakan batik putih dan kerudung putih.

Wapres berada di rumah duka sekitar 10 menit dan kemudian langsung meninggalkan lokasi. Berbeda dengan penjagaan pada Presiden SBY, penjagaan kepada Wapres Boediono terlihat lebih longgar.

Tampak mengiringi Wapres adalah Menteri Hukum dan HAM, Amir Syamsudin, dan beberapa stafnya. Terlihat juga Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono.

Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melayat ke rumah almarhumah Roosniah, ibunda Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie. Presiden SBY tiba pukul 21.15 WIB. Presiden mengenakan pakaian hitam lengan panjang dan peci hitam didampingi putra bungsunya, Edy Baskoro Yudhoyono.

Presiden langsung memasuki ruangan yang kemudian disusul oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa beserta Istri. Terlihat juga Gubernur Bank Indonesia, Darmin Nasution.

Ibunda Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Roosniah Bakrie binti Achmad Nasution meninggal dunia, Selasa 20 maret 2012. Jenazahnya kini disemayamkan di rumah duka, Jalan Terusan Hang Lekir VI No 32, Simprug, Jakarta Selatan.

Jenazah Roosniah Bakrie, ibunda Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, sudah tiba di rumah duka di Jalan Terusan Hang Lekir IV, No.32, Simprug, Jakarta Selatan.

Jenazah tiba sekitar pukul 17.45 WIB, dengan mobil ambulan dari Yayasan Kemboja Sejahtera yang dikawal dengan sejumlah mobil patroli polisi

Pantauan VIVAnews, banyak karangan bunga sebagai ucapan duka cita di depan rumah duka. Termasuk ucapan duka cita dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Di depan rumah juga terlihat sebuah whiteboard yang bertuliskan berita duka ini. Di papan itu, tertulis jenazah Roosniah akan dimakamkan di Karet Bivak, Pejompongan. Di situ pula suami Roosniah, Achmad Bakrie, dimakamkan.

Di papan itu juga tertulis jenazah Roosniah akan diberangkatkan dari rumah duka sekitar pukul 12.30 WIB, Rabu 21 Maret 2012. Roosniah lahir 17 juli 1926. Dia wafat pada Selasa 20 maret 2012, sekitar pukul 15.40 WIB.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024