UI Bangun Lapangan Golf

sarana fitness di arena Golf Universitas Indonesia (UI), Depok
Sumber :
  • Antara/ M Iqbal Ichsan

VIVAnews - Universitas Indonesia (UI) saat ini tengah membangun sebuah arena berlatih bagi pegolf atau driving range. Arena golf itu dibangun dengan membabat pepohonan di UI. Mengenai proyek itu, UI enggan berkomentar.

"Nanti saja kami komentar pada hari Kamis 29 Maret, kami akan undang rekan-rekan media semuanya. Nanti rekan-rekan dapat bertanya apa saja termasuk soal golf itu," kata Juru Bicara UI, Devie Rahmawati, kepada VIVAnews, Senin 26 Maret 2012.

Meski demikian, Devie menegaskan komitmen UI dalam menjaga area hutannya. Termasuk revitalisasi hutan yang ada di kampus tersebut. "Jadi yang dilakukan UI sudah dapat arahan dari masyarakat sekitar dan pemda," ujarnya.

Driving range ini dibangun di atas lahan seluas 200 x 50 meter. Driving range akan digunakan bagi para pegolf amatir untuk mengasah pukulannya.

Lokasinya terletak di batas hutan antara markas Resimen Mahasiswa dan Asrama UI. Antara markas Menwa dan Asrama UI itu memang banyak ditumbuhi pepohonan. Berapa biayanya? Devie masih tutup mulut. (umi)

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024