NASIONAL

Mahasiswa Makassar Serang Kantor Polsek

Warga yang jengkel terhadap mahasiswa ikut membantu polisi menyerang mahasiswa.

ddd
Rabu, 28 Maret 2012, 19:21 Hadi Suprapto, RHA (Makassar)
Warga yang jengkel terhadap mahasiswa ikut membantu polisi menyerang mahasiswa.
Warga yang jengkel terhadap mahasiswa ikut membantu polisi menyerang mahasiswa. (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAnews - Bentrok kembali pecah antara polisi dengan mahasiswa yang menggelar aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak di Makassar, Rabu, 28 Maret 2012.

Bentrok berawal saat mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar menyerang Kantor Polsek Rappocini yang berjarak sekitar 200 meter dari kampus mereka. Mahasiswa menyerang dengan melempar batu ke arah polisi yang berjaga di halaman Mapolsek.

Akibat serangan Rabu petang, sejumlah kaca dan sepeda motor milik petugas rusak akibat aksi anarkis itu.

Meski sempat lari, namun petugas polisi kemudian membalas serangan mahasiswa tersebut. Warga yang juga jengkel terhadap mahasiswa ikut membantu polisi menyerang ke arah mahasiswa.

Aksi saling lempar antara mahasiswa dengan polisi yang dibantu warga tak terhindarkan. Bentrok berakhir setelah sejumlah petugas menarik diri ke kantor Polsek. Tampak anggota Polres Gowa membantu pengamanan di Polsek Rappocini. (eh)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
kinthil
30/03/2012
Apa sih untungnya demo mati matian? kenapa harus demo? klo semua baik2 saja apa harus demo? memperjuangkan apa sih mereka demo? klo ga ada g di perjuangin kenapa harus berdarah2 mpe mati matian.. kalian di sini semua berkecukupan materi.. lebih baik diam!
Balas   • Laporkan
robyputragunawan
30/03/2012
MAHASISWA YANG DILAPANGAN JANGAN MENGATASNAMAKAN RAKYAT...JELAS RAKYAT TAK MINTA DIBELA DENGAN KEKERASAN.. DEMONSTRAN BAYARAN YANG DI LAPANGAN PUN JANGAN MENGATASNAMAKAN MAHASISWA..KALIAN MERUSAK NAMA MAHASISWA.. 100% DOA SAYA UNTUK APARAT KEAMANAN!!!
Balas   • Laporkan
aiphono
29/03/2012
Didunia ini hanya di Indonesia Iraq Afghanistan dan pakistan ada kantor Polisi, gedung walikota bahkan gedung DPR dirusak atau dibakar oleh demonstrans. mungkin mental kita masih sekelas dgn mereka kali ya ? klo gitu jgn mimpi bs jd negara maju.
Balas   • Laporkan
boya
29/03/2012
AYO MAHASISWA...SEMANGAT HANCURKAN SEMUA KEPARAT2..HIDUP MAHASISWA ANARKIS..HANCURKAN NEGERI INI
Balas   • Laporkan
sedih | 29/03/2012 | Laporkan
kuliah oi...kuliah... Emank universitas di indonesia ngajarinnya ngerusak... otak digunakan bukan merusak. jadilah generasi yg lebih berintelektul. maluin...
sweetdemon
29/03/2012
jangankan pukul.... Tembak peluru karet + gas air mata aja wajar dilakukan oleh aparat kalau mahasiswanya brutallll........ biarpun gw juga mahasiswa, tp jangan selalu mengkambing hitamkan polisi... mahasiswa anarkis = ga punya otak..
Balas   • Laporkan
donilesmana
29/03/2012
ini membuktikan bahwa MAHASISWA TIDAK MEMBAWA ASPIRASI RAKYAT!
Balas   • Laporkan
tembak-en ndass-e ae....sek kuapuoookkk....
Balas   • Laporkan
ki_amat
29/03/2012
Hai mahasiswa, tinggalkan aja atribut mahasiswa kalian kalo demo anarkis, bar-bar dan rampok seperti ini !! sungguh memalukan dan merendahkan alumni dari mahasiswa indonesia diluar sana...
Balas   • Laporkan
zulkarnaens28
29/03/2012
Jk Aparat Marah wajarlah...krn yg katanya Mahasiswa itu merusak Kantor milik Negara yang dibangun dari uang Negara..Apakah Mahasiswa maua jk Kampusnya dirusak Aparat...Berkacalah pada diri hai Oknum Mahasiswa.
Balas   • Laporkan
Rayyan
29/03/2012
mahasiswa anarkis=koruptor=sama2 penjahatnya!
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com