NASIONAL

Ketika Ello Bingung

Kebingungan anak Diana Nasution itu bukan lantaran sempat diboikot wartawan.
Senin, 16 Februari 2009
Oleh : Anindhita Maharrani, Sandy Adam Mahaputra
Ello

VIVAnews - Hidup itu penuh pilihan. Marcello Tahitoe sadar benar akan hal itu. Seperempat abad usianya, Ello masih juga dilanda bingung.

Ello bilang, itulah alasan Ia menjadikan 'Realistis/Idealis' sebagai judul album keduanya. Pengakuan itu disampaikan dalam jumpa pers di Mario's Place Menteng, Jakarta Pusat, Senin 16 Februari 2009.

Kebingungan anak Diana Nasution itu bukan lantaran Ia sempat diboikot wartawan dunia hiburan beberapa waktu lalu. Ello masih mencari-cari jawaban, jalan mana yang sebaiknya Ia pilih.

Ungkapan isi hatinya itu dicurahkan lewat 10 lagu dalam 'Realistis/Idealis'. Album baru yang dirilis Rabu 4 Februari 2009 lalu di Kamasutra, Jakarta.

Soal album ini, Ello bilang musiknya berubah. Pria lulusan Universitas Indonesia itu memperkuat unsur gitarnya. Mengenang masa-masa perkenalannya dengan musik di masa SMP dulu. "Awal gue suka musik dari Nirvana, Radiohead. Dari situ gue mulau jatuh cinta sama gitar," katanya kepada VIVAnews.

Album kedua ini menyusul debutnya di 2005 silam. Lebih dari tiga tahun hiatus, Ello sibuk mengulik musik di sudut kamar. "Gue juga aransemen lagu sendiri," ujarnya. Kini ia kembali dengan hits 'Masih Ada'.

Video klip hits pertamanya itu sudah wara-wiri di televisi. Mengambil lokasi syuting di Pangandaran, Ello mengatakan ingin memotret kesederhanaan di dalamnya. Yang penting katanya, kualitas musiknya ada.

Dalam album kedua ini Ello juga berkolaborasi dengan Astrid dalam 'Dusta di Atas Cinta', juga Pius dari 'St. Locco'.

TERPOPULER
File Not Found