Sudomo Masih Tak Sadarkan Diri

Sudomo
Sumber :
  • Antara/ Ali Anwar

VIVAnews - Menteri Tenaga Kerja zaman Orde Baru, Sudomo, masih menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Pondok Indah, Senin 16 April 2012. Beberapa anggota keluarga, rekan dan sahabat masih terlihat menunggu kabar terakhir dari Sudomo.

"Menurut dokter kondisinya masih seperti kemarin, tak sadarkan diri. Reaksi Sudomo terus menurun meski tekanan darahnya normal," kata Franky Kayhatu yang merupakan sahabat Sudomo.

Mantan Pangkopkamtib tersebut mengalami pendarahan di otak. Ketika ditanya apakah Sudomo akan menjalani operasi. Franky belum bisa memastikaannya. "Kalau operasi resikonya besar," ujarnya singkat.

Salah satu humas RS Pondok Indah, menjelaskan bahwa Sudomo dilarikan ke rumah sakit itu sejak Sabtu 14 April.

Pantauan VIVAnews.com, Ruang ICU saat ini djaga beberapa anggota TNI. Wartawan tidak dapat mendekat untuk mewawancarai anggota keluarga.

Banyak tokoh dan pejabat penting datang menjenguk Sudomo yang dirawat di ruang ICU. Mulai dari Kepala Staf Angkatan Laut, Soeparno, dan politisi senior Sabam Sirait.

Megawati Panaskan Mesin Politik PDIP, Pimpin Konsolidasi untuk Pilkada 2024
Kadispenad Brigjen TNI Kristomei Sianturi

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Menjadi seorang jenderal adalah keinginan utama bagi setiap anggota TNI yang ingin mencapai puncak karier mereka. Nah, ada beberapa jenderal termuda di TNI AD.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024