Istri Korban "Koboi Medan" Meraung-raung

Ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Evi Batubara ((32) tahun), istri Irwansyah Putra yang menjadi korban penembakan ala koboi di Jalan Letda Sujono, Medan, menjerit jerit dan berusaha mendobrak pintu kamar autopsi Rumah Sakit Pringadi, Medan. Evi meminta waktu untuk melihat jasad suaminya yang terkapar tak bernyawa di kamar mayat.

Evi mengamuk lantaran pihak rumah sakit menurutnya terlalu lama melakukan autopsi kepada korban. Hingga ada salah satu keluarga
korban berhasil mengintip ke dalam mengatakan bahwa polisi sedang melakukan pembedahan.

Evi dan anak sulungnya, Indah mencoba mendobrak pintu kamar autopsi, namun usahanya tak berhasil. Evi mengancam akan bunuh diri jika tidak dibukakan. Evi yang dalam keadaan gamang itu pun sempat masuk ke kamar mandi, mengatakan akan bunuh diri, beruntung keluar korban berhasil mendobrak pintu kamar mandi dan mengeluarkan Evi dari kamar mandi tersebut.

Setelah di tenangkan oleh keluarga, 15 menit kemudian Evi kembali mencoba memaksa pihak rumah sakit untuk membukakan pintu, belum berhasil, Evi memecahkan sebuah gelas di ruangan rumah sakit dan mengancam akan melakukan bunuh diri jika tidak diizinkan melihat jasad suaminya.

Melihat ini, anak korban langsung memeluk Evi dan membujuk agar dia tak melakukan niatnya tersebut. Akhirnya Evi pun menjatuhkan pecahan gelas tersebut dari tangannya langsung memeluk anaknya yang pingsan saat melihat aksinya tersebut.

Keluarga korban pun semakin mengamuk ketika dokter di dalam ruangan autopsi sudah keluar dari ruangan melalui pintu belakang. "Ke mana dokternya? Kenapa harus meninggalkan ruangan autopsi sembunyi-sembunyi?" ujar Hajjah Sophian, ibu Korban.

Evi merupakan istri pertama korban yang sudah ditinggalkan selama 5 tahun. Dari buah pernikahannya selama 17 tahun dengan Irwansyah, Evi memiliki lima orang anak. Sejak berpisah tersebut, Evi mengaku tidak pernah berhubungan dengan korban tetapi Evi sering mengunjungi anak-anaknya yang tinggal di rumah mertuanya.

Sementara itu, jasad korban telah dibawa oleh keluarganya ke Jalan Trikora, Medan Denai.

Informasi dari Kapolsek Percut, Maringan Simanjuntak, pelaku penembakan Irwansyah telah berhasil ditangkap. Namun hingga kini puluhan wartawan yang menunggu berjam-jam di Polresta Medan, hingga kini, pelaku belum juga tiba di Polresta Medan. (sj)

Stafsus Bantah Erick Thohir Perintahkan BUMN Borong Dolar AS, Ini Penjelasannya
Standar hidup Virginia Barat

10 Negara Bagian Amerika Serikat dengan Standar Hidup Terburuk, Berjuang Melawan Kemiskinan

Harapan hidup rata-rata penduduk Louisiana kurang dari 76 tahun, terendah ke-4 di Amerika Serikat. Negara ini mempunyai banyak komunitas yang berbahaya, mencatat 11 pembu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024