"Koboi Medan" Akhirnya Dibekuk Aparat

Pistol pribadi milik Moammar Khadafi
Sumber :
  • REUTERS/ Thaier al-Sudani

VIVAnews - Tersangka penembakan di siang bolong yang menewaskan seorang pria di Medan berhasil dibekuk aparat. Awalnya, "koboi Medan" ini melawan tapi berhasil dilumpuhkan aparat.

Tersangka yang diketahui bernama Dedy, 38, ditangkap di rumah salah satu keluarganya di kawasan Jl. Klambir Lima, Medang Sunggal, pada pukul 21.30. Menurut pantauan VIVAnews, tidak kurang dari enam mobil polisi turun untuk membekuk Dedy.

"Saat kita lakukan penangkapan di rumah keluarganya, dia sempat melakukan perlawanan," ujar Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Yoris Marzuki.

Dalam drama penangkapan ini, polisi barang bukti berupa senjata api jenis Revolver, tiga butir peluru, sebuah kalung jimat, sebuah kunci T, sebuah kunci L, sebuah obeng, dan dua buah topi hitam dari tas tersangka.

Saat ini, pria yang sekujur tubuhnya dipenuhi tato ini mendekam di tahanan Polresta Medan untuk penyelidikan lebih lanjut. Dia terancam terkena pasal 351, namun polisi akan mencari tahu apakah pembunuhan ini terencana atau tidak.

Aksinya siang tadi di Jalan Letda Sujono, Medan, mengejutkan banyak pihak. Peluru ditembakannya ke arah korban yang diketahui bernama Irwansyah Putra. Lelaki 38 tahun itu langsung tewas di tempat.

Saksi mata kejadian yang menolak menyebut namanya mengatakan, sepertinya aksi koboi ini terkait persaingan antarbandar narkoba. Sementara warga di sekitar lokasi menyebut, sedang ada keributan antar organisasi kemasyarakatan di kampung sekitar tempat kejadian.

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan
Ilustrasi menabung.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Sebagai generasi penerus bangsa dengan akses yang luas terhadap produk dan layanan keuangan, anak muda seharusnya bisa lebih bijak merencanakan serta mengelola keuangan. 

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024