VIDEO: Aksi Koboi, Irwan Tewas di Gang Sempit

Ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Irwansyah Putra (38 tahun), tewas meregang nyawa setelah timah panas bersarang di tubuhnya. Pinggang kirinya berlubang, hingga mengenai salah satu ginjal.

Suami dari Evi Batubara (32 tahun) ini dieksekusi di Gang Setapak, Jalan Letda Sujono, Medan, Kamis 3 Mei 2012 pukul 14.00 WIB.
 
Berdasarkan pengakuan sejumlah saksi, yang tak lain warga sekitar, Irwansyah kala itu sedang berjalan dengan seorang temannya. Namun, tiba-tiba, terdengar dua kali suara tembakan disusul suara minta tolong dari lokasi kejadian.

Warga yang mendengar, lantas menuju lokasi. Didapati, seorang pemuda yang belakangan diketahui bernama Irwansyah sudah terkapar bersimbah darah. Tak banyak bicara, sejumlah warga melarikan korban ke rumah sakit. Rupanya, korban sudah tidak bernafas.

Lihat videonya di tautan ini.

Hanya berselang beberapa jam, pelaku penembakan berhasil dibekuk polisi. Tersangka diketahui bernama Dedy (38 tahun). Dia ditangkap di rumah salah satu keluarganya di kawasan Jalan Klambir Lima, Medang Sunggal, pada pukul 21.30 WIB, Kamis kemarin.

Saat diringkus, Dedy melakukan perlawanan. Namun, dengan kesigapan petugas, akhirnya Dedy yang tubuhnya dipenuhi tato berhasil dibekuk.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata api jenis Revolver, tiga butir peluru, sebuah kalung jimat, sebuah kunci T, sebuah kunci L, sebuah obeng, dan dua buah topi hitam dari tas tersangka. (art)

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya
Nagita Slavina

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

Minuman yang telah dicicipi Nagita Slavina itu lalu ditawarkan ke Raffi Ahmad, dan ternyata langsung diberikan kepada Sus Rini, pengasuh Rayyanza.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024