NASIONAL

Lima Jenazah Sukhoi Diturunkan dari Lereng

Tiga kantong jenazah sudah diterbangkan dari lapangan Pasir Pogor, ke Halim Perdanakusuma.

ddd
Kamis, 17 Mei 2012, 08:41 Hadi Suprapto, Ayatullah Humaeni (Bogor)
Pagi ini, tiga kantong jenazah sudah diterbangkan dari lapangan Pasir Pogor, ke Halim Perdanakusuma, Jakarta.
Pagi ini, tiga kantong jenazah sudah diterbangkan dari lapangan Pasir Pogor, ke Halim Perdanakusuma, Jakarta. (VIVAnews/Ikhwan Yanuar )

VIVAnews - Lima kantong jenazah sudah dievakuasi dari lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di lereng Gunung Salak, ke lapangan Pasir Pogor, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Kamis 17 Mei 2012, pukul 07.00, tiga kantung jenazah sudah diterbangkan dari lapangan Pasir Pogor, ke Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Sementara itu, dua kantong jenazah masih berada di lapangan Pasir Pogor.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, korban dari Rusia satu per satu sudah di evakuasi dari lokasi jatuhnya pesawat ke lapangan Pasir Pogor.

Meski sudah seminggu, proses evakuasi belum selesai. Medan yang berat dan cuaca yang kerap tak bersahabat menjadi salah satu penyebab lambatnya evakuasi. Kemarin sore evakuasi juga kembali dihentikan karena cuaca buruk dan mulai gelap.

Sebelumnya, tim forensik yang bekerja di RS Polri menyatakan telah berhasil mengidentifikasi seorang korban Sukhoi Superjet 100 yang berisi 45 orang itu. Jasad yang dikenali itu adalah seorang WNI berjenis kelamin pria. Jasad itu diketahui melalui giginya. Tim forensik juga terus melakukan proses identifikasi jenazah penumpang lainnya. (adi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com