Dahlan Iskan Bantah Mundur dari Kabinet SBY

Dahlan Iskan, mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara.
Sumber :
  • VIVANews/Nurcholios Anhari Lubis

VIVAnews - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, membantah telah melayangkan surat pengunduran diri dari Kabinet Indonesia Bersatu II.

"Saya tidak tahu siapa yang menyebarkan isu, maksudnya apa, tujuannya apa, arahnya apa. Saya tidak tahu," kata Dahlan di Gedung DPR, Jakarta, Selasa 22 Mei 2012.

Dahlan merasa tidak pernah melontarkan pernyataan bahwa dirinya akan mengundurkan diri sebagai menteri. "Saya tidak pernah melontarkan pernyataan itu secara terbuka atau tertutup, bahkan ke keluarga dekat saja tidak pernah bicara itu," kata dia.

Meski begitu, Dahlan tidak menampik berita bahwa dirinya pernah dipanggil Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Istana. "Tapi tidak terkait dengan itu," lanjutnya.

Sebuah akun anonim di media sosial menulis Dahlan mundur setelah bersitegang dengan menteri lain terkait pergantian direksi Pertamina. Lalu akun anonim itu mengabarkan SBY memanggil Dahlan.

Dalam kesempatan ini, Dahlan juga membantah dirinya bersitegang dengan salah satu menteri. "Saya dengan siapa saja (beda pendapat), tapi tidak cekcok, biasalah beda pendapat kan biasa," kata dia. (umi)

Google Plans to Charge for AI-powered Search Engine
Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024