Mobil Avanza Meledak, Satu Tewas Terbakar

mobil terbakar
Sumber :

VIVAnews - Sebuah mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi DS 1711 AK meledak di Jalan Raya Abepura-Sentani Jayapura Papua, Selasa 22 Mei sekitar pukul 16.00 WIT. Mobil itu kemudian hangus terbakar. Satu orang yang berada di dalam mobil itu, tewas.

Menurut Juru Bicara Polda Papua, AKBP Yohanes Nugroho, saksi yang dimintai keterangan menerangkan insiden itu terjadi saat mobil Avanza tersebut masuk ke areal pemakaman di sekitar lokasi kejadian. Tidak lama kemudian, saksi mendengar suara ledakan.

Karena mendengar suara ledakan dashyat, saksi melapor ke Patroli Motor Polisi yang sedang melintas di sekitar lokasi kejadian. Atas laporan itu, patroli bergegas menuju mobil yang terbakar. "Saat polisi mendekat mobil, suara ledakan kembali terjadi, sehingga patroli polisi menghindar," kata Yohanes. "Saat ditemukan, api sedang melahap mobil."

Polisi kemudian mendatangkan mobil tangki air bersih untuk memadamkan api yang berkobar. Tak lama kemudian, api bisa dikuasai. Dari dalam mobil terlihat sesosok tubuh hangus terbakar. "Sesosok mayat ditemukan setelah api berhasil dipadamkan," jelasnya. "Posisi jasad yang identitasnya belum diketahui, berada di jok belakang dalam kondisi telungkup."

Yohanes menyatakan, pihaknya hingga saat ini belum bisa memastikan penyebab kebakaran. "Kami masih selidiki, apakah suara letusan itu dari bahan peledak atau memang ledakan yang berasal dari mesin mobil," tuturnya. "Belum bisa dipastikan apakah dibakar atau terbakar, karena masih diselidiki."

Petugas Kebersihan di Tangerang Angkut 3 Ribu Ton Sampah per Hari Selama Idul Fitri
Selebram Meli Joker.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Fitri Meliana, yang lebih dikenal sebagai Meli Joker di dunia maya, ditemukan meninggal dunia di kamar mandi rumahnya setelah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024