Tragedi Sukhoi

Femi Dikebumikan di Makam Keluarga

Femi Adi, Korban Pesawat Sukhoi
Sumber :
  • facebook

VIVAnews - Jenazah Femi Adi Soempeno jurnalis Bloomberg News akan dikebumikan di makam keluarga Kembang Arum, Turi, Kabupaten Sleman, DIY Kamis 24 Mei 2012 besok pada pukul 14.00 WIB.

Femi merupakan salah satu korban dalam kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet 100 di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat Rabu 9 Mei 2012 lalu.

Menurut Julius Felexius Tua Laka dari Galang Pers sekaligus teman dekat keluarga Femi, hari ini jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka Harapan Kita, Jakarta dan pada pukul 19.00 WIB dilakukan misa requiem atau misa arwah.

"Jenazah oleh keluarga disemayamkan satu malam di Rumah Duka Harapan Kita," katanya, Rabu 24 Mei 2012.

Pada hari Kamis 24 Mei 2012 sekitar pukul 06.00 WIB jenazah diterbangkan ke Yogyakarta. Diperkirakan tiba pada pukul 07.00 WIB dan langsung di semayamkan di Gereja Antonius Kota Baru. "Pada pukul 09.00 WIB akan dilakukan misa arwah," ujarnya

Pada pukul 14.00 WIB rencananya jenazah akan dibawa ke makam keluarga di Turi, Kabupaten Sleman. "Jenazah memang tidak disemayamkan di rumah keluarga di Bumijo, Yogyakarta," katanya

Mikael Yudha Winarno dari civitas akademisi Fisip Atmajaya Yogyakarta menyatakan, rekan-rekan dari almamaternya akan menyambut jenazah Femi di Gereja Antonius Kota Baru. Femi merupakan alumni Fisipol angkatan 1999. "Kita akan mendoakan bersama, mendoakan arwah Femi," kata Mikael. (umi)

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024