FOTO: Pesta Popular di Planet Hollywood

24 Tahun Majalah Popular
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Hari jadi ke-24 majalah Popular tidak hanya dirayakan di Bundaran HI. Setelah menerima penghargaan MURI sebagai majalah pria terlama yang terbit secara konsisten dan menggelar konfigurasi bersama para model Kamis 24 Mei 2012 siang, jamuan pesta juga diadakan di Planet Hollywood malam harinya.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Konsepnya standing party, dengan sengaja memberi ruang luas di tengah untuk performa para model. Makan malam tersedia di sudut ruangan.

Setelah dibuka dengan beberapa lagu, empat model cantik dan seksi memasuki ruangan. Uniknya, keempatnya merepresentasikan karakter dalam “Sex and The City”, sangat sesuai dengan tema yang diusung Popular kali ini yakni ‘Angels and The City’. Karakter Samantha, Charlotte, Carrie, dan Miranda diperankan dengan maksimal. Setelah model-model itu menempatnya diri, dimulailah sesi foto hunt.

Satu lagu selesai, para tamu dibombardir model-model cantik dan seksi lagi. Sekitar 20 model keluar dan berbaur dengan tamu di sekeliling ruangan. Saat hentakan lagu dimainkan, 24 model yang ada di ruangan langsung serentak maju ke depan dan berjoget dengan seksi melakukan flashmob, makin menambah kemeriahan malam itu.

Namun itu bukan kejutan terakhir, masih ada ‘cake parade’ yang juga dilakukan 24 model. Selain itu, ulang tahun Popular juga disemarakkan sederet entertainment show sebagai tanda makin semangatnya Popular menggapai tahun-tahun selanjutnya. (umi)

Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024