VIDEO: Dua Bangunan di Hambalang Ambles

Proyek Hambalang
Sumber :
  • VIVAnews/ Ayatullah Humaeni

VIVAnews - Dua bangunan di pusat olahraga di Hambalang, Sentul, Jawa Barat, ambles. Peristiwa terjadi pada Jumat 25 Mei 2012.

Bangunan yang ambles adalah lapangan indoor dan bangunan penyimpanan genset. Di lapangan indoor sendiri terdapat lapangan bulutangkis dan sepak takraw. Lapangan saling berdekatan dengan tempat penyimpanan genset.

Kabar amblesnya bangunan di Hambalang, membuat sejumlah wartawan mendatangi lokasi proyek pada Minggu 27 Mei 2012.

Pagar dari seng terlihat dipasang mengelilingi lahan proyek seluas 30 hektare itu.

Saat sejumlah wartawan berada di depan gerbang utama, langsung dihadang petugas keamanan. Saat dikonfirmasi, petugas keamanan yang menolak disebut namanya itu membantah ada bangunan yang ambruk.

Proyek bernilai Rp1,2 triliun itu sendiri digarap oleh PT Adhi Karya. Akibat peristiwa ini, proyek di Hambalang dihentikan.

"Saat ini kami melakukan penelitian menyeluruh mengenai kondisi tanah proyek tersebut dan untuk sementara proyek dihentikan," ujar Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, Yuli Mumpuni.

Proyek Hambalang menjadi perhatian publik. Karena proyek raksasa itu kerap disebut mantan Bendahara Umum Demokrat M Nazaruddin. Bahkan Kamis 24 Mei lalu, Menpora Andi Mallarangeng diperiksa 10 jam oleh Komisi Pemberantasan Korupsi terkait proyek Hambalang.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Lihat videonya di tautan ini.

Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024