NASIONAL

Oknum Bobotoh Rusak Mobil Plat B

Mobil itu dirusak oleh oknum pendukung Persib yang menggunakan kendaraan roda dua.

ddd
Sabtu, 2 Juni 2012, 20:07 Nur Farida Ahniar, Riefki Farandika Pratama (Bandung)
Ilustrasi suporter Persib
Ilustrasi suporter Persib (Yadi | VIVAnews)

VIVAnews- Persib Bandung menang telak atas tim tamunya Mitra Kukar 5-0 saat laga kandang di Stadion Siliwangi Bandung. Kemenangan ini disamput eforia para bobotoh dengan melakukan aksi pawai keliling di jalanan utama kota kembang itu.

Pantauan VIVAnews, di sekitar jalan protokol dari arah stadion Siliwangi tepatnya di jalan Aceh, para bobotoh pawai ke jalan layang Pasupati. Namun di balik aksi pawai itu, terdapat insiden yang mencederai laga kemenangan Persib. Sebuah mobil plat B yang melintas di jalan layang Pasupati yang mengarah ke pintu tol Pasteur dirusak oknum bobotoh sekitar pukul 18.15 WIB. Mobil itu mengarah ke wilayah Bandung Utara melalui jembatan layang Pasupati.

Saksi mata kejadian Iwan Lumintang yang ditemui dilokasi mengatakan, jika kejadian nya begitu cepat. Karena situasi di jalan layang juga macet. Ia menuturkan mobil itu dirusak oleh oknum pendukung Persib yang menggunakan kendaraan roda dua. Mereka merusak kaca mobil Avanza bagian samping kanan.

Mobil Avanza itu membawa satu keluarga, bahkan dalam rombongan itu membawa bayi. "Saya sempat turun dari motor dan menghalangi oknum bobotoh untuk bertindak lebih brutal lagi," papar Iwan di lokasi kejadian, Bandung, Sabtu, 2 Juni 2012.

Iwan juga ikut membantu mengawal mobil tersebut karena sejumlah iring-iringan pawai motor masih terus melewati jalan Pasupati. Sementara di lokasi kejadian tak tampak petugas kepolisian. (eh)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
akisadness
06/06/2012
ngarang....jembatan pasopati tu mengarah barat ke timur bukan ke utara,dasar go............l.....ok,tau kota bandung ga sih? | via VIVAbola
Balas   • Laporkan
cazmir
05/06/2012
Yang saya bingung, knp g ada foto atau bukti tkp? Harusnya media elektronik jg punya syarat dalam memberikan informasi, harus didasai bukti baik berupa foto atau video. Kalo berita supporter persib yang meninggal di GBK itu baru namanga berita.
Balas   • Laporkan
betul nih ada yg aneh coba yg namanya kang Iwan Lumintang untuk konfirmasi kepada semua media cetak&elektronik,..............kalo gak nih... berita bakal nambah runyam masalah,.......ada indikasi biar persib juga kena hukuman gak boleh gelar di kandang... | via VIVAbola
Balas   • Laporkan
braingile
03/06/2012
Menurut Saya sudah waktunya klub PERSIJA dan PERSIB..tidak diperbolehkan Ikut Kompetisi Min.3 tahun mulai tahun depan. krn kalau begini terus sampai seumur hidup akan memakan korban jiwa & materil. B E R B A H A YA
Balas   • Laporkan
bagus2000
03/06/2012
Namanya juga oknum, harus dusut, tangkap pelakunya....kasian bobotoh yang benar2 ingin damai...hidup persib | via VIVAbola
Balas   • Laporkan
dufu
03/06/2012
Negeri ini semakin lama semakin tak beradab !! Ironis sekali
Balas   • Laporkan
Yang punya mobil plat B kan bukan hanya orang Jakarta. Nah saya aja orang Cirebon punya mobil plat B. Kalo saya ke Bandung trus dihajar sama orang sana, gimana? Nanti bisa2 orang Cirebon yg sweeping plat D. Krn sekarang Cirebon banyak orang Bandung.
Balas   • Laporkan
didietchriswahyudi | 03/06/2012 | Laporkan
Jgn sampe pendukung Persib melakukan hal yg serupa dengan Jakmania. Kalo sampe salah sasaran... Panjang buntutnya!
supercenang
03/06/2012
ini berita bener ga ya??ada bukti foto mobil korban ga ya??saya pencinta persib tp tdk setuju adanya pengrusakan,yg krn melihat plat B trs di serang,apalagi penumpang nya keluarga yg ada balita nya...kalo ada serpihan kaca kena balita nya gmn?..aduh kasia
Balas   • Laporkan
rdnmz
03/06/2012
makin gak tentremaja negri ini.. kemana aparat keamanan...
Balas   • Laporkan
cysersbandung
02/06/2012
1. "Mobil itu mengarah ke wilayah Bandung Utara melalui jembatan layang Pasupati." Jalan layang pasoepati tidak mengarah timur, melainkan membentang dari arah barat ke arah timur atau sebaliknya. (2arah)
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com