Gempa Sukabumi

Warga Berhamburan Keluar Gedung

Lokasi gempa Pandegelang
Sumber :

VIVAnews - Gempa berkekuatan 6,1 skala Richter mengguncang wilayah Sukabumi, Jawa Barat. Gempa yang juga terasa hingga di Jakarta ini membuat panik warga yang berada di gedung tinggi.

Pantauan VIVAnews.com, warga yang berada di gedung-gedung di Sukabumi langsung berhamburan keluar. Tak hanya warga yang ada di gedung, warga yang sedang berkendaraan pun langsung menghentikan kendaraannya dan langsung keluar.

Sampai saat ini, warga masih terlihat berada di luar gedung dan rumahnya masing-masing. Mereka terlihat mencoba mengubungi sanak keluarganya untuk mengabarkan kondisi mereka.

Sementara itu, pihak BPBD Sukabumi menyatakan belum menerima laporan adanya kerusakan. "Kami belum menerima laporan dari warga mengenai kerusakan dan korban," kata petugas BPBD Sukabumi.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika mencatat gempa berkekuatan 6,1 skala Richter itu berpusat di 121 kilometer barat daya Sukabumi, Jawa Barat. Tepatnya terjadi di 7,99 lintang selatan dan 106,19 bujur timur.

Gempa berpusat pada kedalaman 24 kilometer. Belum ada laporan kerusakan maupun korban jiwa akibat gempa ini. Tak ada peringatan tsunami dari gempa ini.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024