Nama Menkes dan Wamen ESDM Ada di Presiden

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi
Sumber :
  • Antara/ Noveradika

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) segera mengumumkan nama Menteri Kesehatan dan Wakil Menteri Enegi Sumber Daya Mineral yang baru. Pengumuman dilakukan Presiden di Istana Bogor, Rabu, 13 Juni 2012.

Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha mengungkapkan bahwa nama Menteri Kesehatan dan Wamen ESDM yang akan diumumkan Rabu 13 Juni 2012 di Istana Bogor sudah dikantongi Presiden SBY.

"Nama-nama sudah ditangan Presiden. Bapak akan mengumumkan posisi Menkes, Wakil Menteri ESDM, serta para Kepala Badan," ujarnya kepada VIVAnews, Selasa malam, 12 Juni 2012.

Nama-nama yang akan diumumkan secara definitif akan mengisi posisi Menkes dan Wamen ESDM yang saat ini kosong. "Presiden mengumumkan dan menetapkan secara definitif," jelasnya.

Julian enggan membeberkan siapa nama-nama yang pasti akan mengisi posisi tersebut. "Saya tidak bisa memberikan informasi soal itu. Kita menunggu Presiden. Saya tidak mau ada dampak tidak baik, yang tidak pas," tegasnya.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024

Meski nama-nama tersebut akan diumumkan Rabu pagi di Istana Bogor, Julian belum bisa memastikan kapan pelantikan akan dilaksanakan. "Tidak dilantik besok (Rabu). Mungkin besok Presiden yang akan menyampaikan langsung kapan pelantikan akan dilaksanakan," tuturnya.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024