KPK Lepas Perempuan Pembantu Neneng

Neneng Ditangkap KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Identitas wanita yang tertangkap bersama Neneng Sri Wahyuni masih teka-teki. Namun, kini perempuan itu dibebaskan oleh penyidik KPK.

"Dia itu menurut pengakuannya adalah pembantu," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi SP, di Gedung KPK, Jakarta, Kamis 14 Juni 2012.

Johan tidak dapat menjelaskan detil identitas dan peran wanita yang ikut bersama Neneng selama pelarian di Negeri Jiran Malaysia. "Yang pasti dia sudah dibebaskan," ujarnya tanpa menjelaskan kapan yang bersangkutan dibebaskan KPK.

Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu bersama-sama Neneng saat di Bandara Soekarno Hatta. Dari bandara, Neneng dan perempuan itu sempat pergi ke kawasan Kemang sebelum akhirnya ke rumah Nazaruddin di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Di rumah Nazaruddin inilah, KPK kemudian menangkap Neneng dan perempuan tersebut. Bahkan perempuan itu pun dibawa ke KPK bersama-sama dengan Neneng pada Rabu 13 Juni.

Neneng saat ini telah ditahan KPK. Neneng telah ditetapkan sebagai tersangka korupsi pengadaan Pembangkit Listrik Tenaga Surya di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi
Tamara Bleszynski

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Tamara Bleszynski mengungkap anaknya tersebut ditabrak orang tak bertanggung jawab tepat di depan rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024