Buron Korupsi Pembangunan Jalan Dibekuk

Ilustrasi pelaku kejahatan
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Tim satuan tugas intelijen pada Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM Intel) Kejaksaan Agung kembali menangkap buronan kasus korupsi.

Tim satgas intelijen menangkap Kardius, tersangka kasus korupsi proyek pembangunan jalan raya di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Menurut Kepala Pusat Penerangan Hukum, Adi Toegarisman, Kardius ditangkap Minggu 24 Juni 2012 pukul 18.45 WIB, di Hotel Tunjungan, Surabaya.

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

"Tersangka tidak memenuhi panggilan penyidik, sehingga ditetapkan sebagai DPO (daftar pencarian orang) sejak September 2011. Hari ini, kabarnya sudah di rutan Kejagung," kata Adi, Senin 25 Juni 2012.

Kardius merupakan direktur Kurnia Putra Mulia. Dalam proyek yang ditanganinya senilai Rp14 miliar itu telah merugikan negara sebesar Rp5,6 miliar. Sebab, dalam pengerjaannya tidak sesuai dengan spesifikasi dan kontrak. (art)

Petugas dari Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Metropolitan Tangerang melakukan perekaman data pemohon SIM di Mal Pelayanan Kantor Pemerintahan Kota Tangerang, Tangerang, Banten

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah dokumen penting bagi pengguna kendaraan bermotor. Masa berlaku SIM memiliki batas waktu, dan perlu diperpanjang sebelum habis. Pada hari

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024