Polwan Aniaya Pacar yang Selingkuh

Kekerasan
Sumber :

VIVAnews - Komisaris Polisi SY, seorang Polisi Wanita atau Polwan dilaporkan pacarnya yang berinisial AT ke Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan. Laporan berawal dari penganiayaan yang dilakukan oleh SY terhadap AT, di rumahnya terlapor.

Laporan itu dibenarkan Kepala Unit Profesi dan Pengamanan Polrestabes Makassar, Komisaris Polisi Joko W Menurut Joko, berdasarkan laporan yang masuk, penganiayaan terjadi akibat SY memergoki AT sedang bersama perempuan lain di sebuah hotel.

"Laporan yang masuk itu si AT selingkuh dan dilihat dengan mata kepala sendiri berduaan di sebuah hotel," kata Joko, Jumat 29 Juni 2012. SY yang terlanjur naik pitam karena merasa dikhianati kemudian pulang kerumahnya.

Rupanya AT yang sudah berpisah dengan istrinya ini menyusul SY sampai kediamannya yang berada di kawasan Minasa Upa. Di rumah SY itulah, AT diduga dianiaya oleh polwan yang juga janda ini.

AT disebutkan memaksa masuk kerumah SY. AT bahkan nekat memanjat pagar rumah SY karena dikunci dari dalam. Karena terlanjur kesal, kata Joko, SY kemudian memukul AT hingga terluka.

Penganiayaan tidak hanya dilakukan oleh SY seorang diri, melainkan dibantu oleh dua anak SY. "Korban mengaku terluka di bagian pelipis dan malam itu mendapat perawatan medis," ujar Joko. Informasi yang dihimpun, SY dan AT sudah pernah berkeluarga. Bahkan keduanya masing-masing sudah memiliki dua anak. (umi)

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?
Toyota Prius 2024

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Pabrikan otomotif asal Jepang, Toyota mengumumkan untuk melakukan penarikan kembali atau recall Prius terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024