NASIONAL

Lukisan 'Love' Angelina Sondakh untuk Anak

Ada gambar hati dengan tulisan 'mommy dan om police'.
Kamis, 5 Juli 2012
Oleh : Ita Lismawati F. Malau, Dedy Priatmojo
Anak Angelina Sondakh di kantor KPK

VIVAnews - Tersangka kasus suap pembahasan anggaran Kementerian Pendidikan Nasional dan Kementerian Pemuda dan Olahraga tahun 2011 Angelina Sondakh menghadiahkan sebuah lukisan 'love' kepada putranya, Keanu Djabar Massaid.

Angie, sapaan Angelina, menghadiahkan lukisan kertas dengan pensil warna itu saat anaknya datang berkunjung ke rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hari ini, Kamis 5 Juli 2012, merupakan jadwal rutin kunjungan tahanan bagi keluarga dan kerabat.

Dalam lukisan sederhana itu, Angie menggambar lima buah gambar hati. Ada gambar dua hati bersanding berukuran agak besar di bagian atas dengan warna merah muda bertuliskan 'mommy dan om police'. Gambar 'mommy' merujuk pada Angie sendiri dan 'om police' diduga merujuk pada Brotoseno, mantan penyidik KPK yang disebut dekat dengan Angie.

Sementara tiga gambar hati lainnya yang digambar persis di bawah dua hati bertuliskan 'mommy dan om police' ditulis dengan nama Zahwa, Keanu, dan Aliya.

Entah apa maksud Angie menghadiahkan gambar itu kepada anaknya. Namun Angie mengaku sengaja menghadiahkan gambar love itu untuk buah hatinya jelang liburan sekolah.

"Mau liburan nanti kan sama om police, katanya mau jalan-jalan sama om police," ujar Angie yang sumringah saat dibesuk anak hasil pernikahannya dengan almarhum Adjie Massaid. (umi)

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found