KPK Geledah Kantor Kemenpora

KPK Geledah Ruang Banggar DPR
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga di Jalan Gerbang Pemuda, Senayan Jakarta, Kamis 19 Juli 2012.

Sekretaris Kemenpora Yuli Mumpuni membenarkan penggeledahan tersebut. Tapi, dia mengaku sedang tidak berada di kantornya.

"Saya dapat informasi ada beberapa lantai yang digeledah. Saya sedang 'lari' menuju kantor nih," kata Yuli sat dihubungi VIVAnews.

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Dia tidak bisa memastikan lantai berapa yang digeledah KPK. "Memang ada laporan ke saya. Tapi, saya harus ke kantor dulu untuk memastikan," jelasnya.

Sementara juru bicara KPK Johan Budi SP belum memastikan untuk kasus apa penggeledahan tersebut digelar penyidik KPK. "Saya cek dulu," kata dia.

Menurut Johan, ada beberapa kasus korupsi di Kemenpora yang kini tengah diusut KPK. Di antaranya suap Wisma Atlet Jakabiring Sumatera Selatan, suap pembahasan anggaran Kemenpora, proyek fasilitas olahraga di Hambalang Bogor, dan proyek PON di Riau. (eh)

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat
Sidang Perdana Perselisihan Hasil Pilpres 2024, Anies-Muhaimin

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyatakan siap hadir di sidang pembacaan putusan sengketa PHPU di Mahkamah Konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024