Chatting Ramadan dengan Ustadz YM

Ustad Yusuf Mansur
Sumber :
  • http://duasebelas90.wordpress.com

VIVAnews - Chatting dengan YM (Yusuf Mansur) adalah program khusus di bulan Ramadan di ANTV. Program talkshow entertainment religi ini akan dikemas dengan tema yang berbeda di setiap episodenya selama bulan Ramadan.

Kajian yang akan dibahas meliputi Indahnya Islam (Fiqih, Aqidah, dan lain-lain), Amalan di Bulan Ramadan, Amalan Harian, Kisah Sukses / Inspiring People, dan lain-lain.

Ustadz Yusuf Mansur akan menemani pemirsa ANTV sebagai host dan Deni Cagur sebagai co-host. Chatting dengan YM selalu menghadirkan bintang tamu meliputi pengusaha, artis, tokoh masyarakat maupun inspiring people lainnya sesuai dengan tema yang akan dibahas.

Chatting dengan YM tidak hanya sekedar talkshow dengan bintang tamu, tapi juga menghadirkan tausiah singkat dari Ustadz Yusuf Mansur, tayangan VT, doa bersama dan juga menghibur jamaah yang ada di studio maupun dirumah dengan penampilan musik dari bintang tamu maupun homeband.

Nah, buat kamu yang mau tambah pengetahuan agama di bulan suci, saksikan "Chatting dengan YM" mulai tanggal 16 Juli 2012 setiap hari Senin-Jumat pukul 21.00-22.00 WIB. Video, ulasan lengkap, dan program-program interaktifnya juga bisa kamu ikuti secara online di Portal VIVA.co.id. (kd)

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya
Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman

Petinggi Gerindra: Kemungkinan Pengajuan Hak Angket DPR Hanya 3 Persen

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra mengklaim hampir 95 persen politisi sudah move on atau sudah beranjak dari Pemilu 2024. Peluang hak angket hanya 3 persen.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024