NASIONAL

Chatting Ramadan dengan Ustadz YM

Chatting dengan Yusuf Mansur adalah program khusus ANTV selama puasa.

ddd
Jum'at, 20 Juli 2012, 14:51 Maryadie
Ustadz Yusuf Mansur
Ustadz Yusuf Mansur (http://duasebelas90.wordpress.com)

VIVAnews - Chatting dengan YM (Yusuf Mansur) adalah program khusus di bulan Ramadan di ANTV. Program talkshow entertainment religi ini akan dikemas dengan tema yang berbeda di setiap episodenya selama bulan Ramadan.

Kajian yang akan dibahas meliputi Indahnya Islam (Fiqih, Aqidah, dan lain-lain), Amalan di Bulan Ramadan, Amalan Harian, Kisah Sukses / Inspiring People, dan lain-lain.

Ustadz Yusuf Mansur akan menemani pemirsa ANTV sebagai host dan Deni Cagur sebagai co-host. Chatting dengan YM selalu menghadirkan bintang tamu meliputi pengusaha, artis, tokoh masyarakat maupun inspiring people lainnya sesuai dengan tema yang akan dibahas.

Chatting dengan YM tidak hanya sekedar talkshow dengan bintang tamu, tapi juga menghadirkan tausiah singkat dari Ustadz Yusuf Mansur, tayangan VT, doa bersama dan juga menghibur jamaah yang ada di studio maupun dirumah dengan penampilan musik dari bintang tamu maupun homeband.

Nah, buat kamu yang mau tambah pengetahuan agama di bulan suci, saksikan "Chatting dengan YM" mulai tanggal 16 Juli 2012 setiap hari Senin-Jumat pukul 21.00-22.00 WIB. Video, ulasan lengkap, dan program-program interaktifnya juga bisa kamu ikuti secara online di Portal VIVA.co.id. (kd)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
ramadhan datang, seperti biasa, ustadz, artis, pelawak yg muncul cengengesan, bertahun tahun seperti itu, tapi tak pernah ikut menyelesaikan persoalan umat, mesjid tiap gang tapi korupsi terus, rakyat miskin, liatlah negeri kafir, hidupnya makmur teratur
Balas   • Laporkan
anaking | 22/07/2012 | Laporkan
memang nih negara sistem islam?? bukannya ni negara ngikutin sistem barat /demokrasi? jadi yg salah individu atau sistem negaranya?
sultanpradipta
21/07/2012
Banyak ilmu dan manfaat dari acara ini(Chatting dengan YM)Thanks to Ustad YM saluttt...teman2 wajib nonton...maaf lahir dan bathin semoga amal Puasa kita di terima Allah SWT Amiennnnnn
Balas   • Laporkan
dimas.b.nugroho.3
20/07/2012
Marhaban ya ramadhan, telah datang bulan penuh berkah dan ampunan. Mari warga jakarta kita sambut bulan puasa dengan lebih mendekatkan diri kepada illhahi. Untuk jakarta yang lebih baik, pilih jokowidodo dan basuki cahya
Balas   • Laporkan
neosackgila
20/07/2012
Marhaban ya ramadhan, telah datang bulan penuh berkah dan ampunan. Mari warga jakarta kita sambut bulan puasa dengan lebih mendekatkan diri kepada illhahi. Untuk jakarta bisa, salam foke-nara
Balas   • Laporkan
minal aizin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.semoga ttp d beri kemudahan dalam berpuasa d bulan yg suci ini,amien
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com