Kronologi Sopir Ngantuk Tabrak 6 Ibu di Garut

Kecelakaan Lalu Lintas
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews -- Tiga orang tewas dan tiga lainnya kritis akibat kecelakaan yang terjadi di Jalur Limbangan, Garut, Jawa Barat, Senin 23 Juli 2012.

Petugas Polsek Limbangan, Aiptu Idu Rustiadi menjelaskan kecelakaan terjadi diduga karena sopir mengantuk berat.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

"Mobil melaju dari arah Bandung menuju Tasik atau Banjarsari, di Kampung Lio, Limbangan ada enam pejalan kaki yang semuanya ibu-ibu. Karena mengantuk berat, sopir kaget dan banting setir ke kiri dan menabrak mereka," kata dia saat dihubungi VIVAnews, Senin siang.

Enam korban telah dievakuasi ke Puskesmas Limbangan. "Menurut keterangan medis, sementara tiga meninggal dunia, tiga lainnya dalam perawatan," kata dia.

Sementara, tersangka belum bisa diinterogasi. "Saya tanya masih bengong-bengong, syok," kata Idu. Dia menambahkan di dalam mobil penabrak terdapat tiga laki-laki, termasuk seorang remaja berusia 13 tahun.

Untuk sementara, dia menambahkan, secara medis ketiga orang dalam mobil bebas dari zat adiktif. "Untuk sementara negatif, kami masih menunggu observasi selama 6 jam."

Saat ini proses penanganan hukum kasus tabrakan maut itu sudah diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Garut, Jawa Barat. (adi)

Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024