Tangkap Berkah Ramadhan

Axis Tangkap Berkah Ramadhan
Sumber :

VIVAnews - Kalau dulu harimaumu adalah mulutmu, maka sekarang jempolmu adalah singamu.  Karena di zaman digital ini hasil ketikan jari dan jempolmu bisa jauh lebih berbahaya ketimbang kata-katamu. 

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Kata-kata khilaf yang terucap langsung dari mulut, efeknya mungkin hanya akan sebentar. Tinggal minta maaf saat itu juga bisa langsung beres, kalau orang yang tersinggung itu pemaaf. 

Kalaupun belum dimaafkan, tinggal berdoa dan bersabar menunggu momen yang pas, seperti saat awal puasa atau lebaran. Biasanya kesalahan lisan seperti itu pun bakal terlupakan. Inilah untungnya kita dilahirkan sebagai manusia, bukan gajah yang tidak gampang lupa.

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Sekarang bayangkan kalau caci maki dan umpatan itu muncul di timeline twitter kamu. Semuanya akan tersimpan, meluas dan bisa dikorek kapan saja. Tiap saat bisa saja ada yang iseng membuka timeline kamu dan menemukan kalau ternyata dulu kamu pernah nyumpahin dia. Dipastikan luka lama akan terbuka kembali dan pertempuran pun bisa meluas disaksikan para follower.

Atau bisa saja suatu saat kamu punya kecengan yang ingin mencari info lewat timeline kamu lalu menemukan kata-kata tidak penting kamu waktu tidak jelas dulu. Dan perburuanpun lagi-lagi bisa terancam gagal, maka waspadalah teman.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Jadi, di bulan ramadhan ini bukan hanya hati dan mulut yang harus dibersihkan tapi juga twitter kamu. Kalau twitternya sudah bersih, selain timeline ikut menjadi fitri di lebaran nanti, kamupun bisa #tangkap banyak hadiah seru. Semua itu hanya bisa terjadi kalo kamu ikutin yang namanya AXIS Berkah.

AXIS Berkah yang punya kepanjangan Bersihin Kata-kata Khilaf, Aah! adalah acara online AXIS selama Ramadhan. Semua bebas mengikuti selama mempunyai akun Facebook dan Twitter yang aktif saat bergabung. Bisa gabung dari komputer, smartphone, atau gadget lainnya, yang penting kamu mendaftarkan diri dulu.

Seperti namanya, AXIS Berkah mempunyai niat baik di bulan Ramadhan, ini untuk membantu membersihkan kata-kata khilaf di twitter kamu. Kalau twitter sudah bersih kamu pun berhak dapat berkah yang bisa kamu dapetkan di ruang pahala.

Ini adalah peluang, jangan sampai dibuang. Segera #tangkap di www.tangkapberkahaxis.com dan fitrikan timeline twitter kamu. Mohon maaf lahir, batin dan timeline.  (WEBTORIAL)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya