Penembakan, Polisi Jaga Ketat RS Kasih Ibu

Polisi jaga kos tersangka teroris Syaifudin Zuhri & M Syahrir di Ciputat
Sumber :
  • Antara/ Maha Eka Swasta

VIVAnews  - Salah satu petugas polisi, Bripka Hendro Mardiyanto yang mengalami luka tembak di bagian pinggul kiri dirawat di RS Kasih Ibu. Alhasil, rumah sakit yang terletak di Jalan Slamet Riyadi pun dijaga ketat oleh polisi.

Pantauan VIVAnews, beberapa petugas polisi bersenjata laras panjang terlihat berjaga-jaga di halaman depan RS Kasih Ibu. Selain itu, pintu masuk ke rumah sakit juga dijaga sejumlah petugas polisi. Bahkan, satu buah mobil patroli polisi terlihat parkir tepat di depan pintu masuk rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang diperoleh VIVAnews, saat ini korban  masih dirawat di ICU untuk dilakukan observasi selum dilakukan operasi pengangkatan proyektil peluru.

Korban penembakan itu kondisinya sadar. Bahkan, yang bersangkutan masih bisa diajak bicara. Meski demikian, untuk tindakan operasi masih menunggu kadar gula stabil, mengingat kadar gula korban tinggi.

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi
Habib Bahar bin Smith

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Bahar bin Smith atau Habib Bahar mengungkap dalam kehidupannya ia banyak dikelilingi wanita-wanita cantik. Bahkan, dia mengaku acapkali dilamar atau diminta menjadi suami

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024