NASIONAL

VIDEO: CCTV Dishub Rekam Penembakan di Solo

Pos pengamanan lebaran di Solo diberondong peluru. Dua polisi terluka.

ddd
Rabu, 22 Agustus 2012, 09:05 Anggi Kusumadewi
CCTV di lokasi penembakan Solo.
CCTV di lokasi penembakan Solo. (VIVAnews/Fajar Sodiq)

VIVAnews – Aksi penembakan di sebuah pos pengamanan lebaran di Solo, Jawa Tengah, yang terjadi Jumat 17 Agustus 2012, ternyata terekam oleh kamera CCTV milik Dinas Perhubungan Surakarta.

Saat itu sekitar pukul 01.30 WIB dini hari di Persimpangan Gemblegan, Solo, dua orang pengguna sepeda motor yang berboncengan melepaskan tembakan ke arah pos pengamanan lebaran Polresta Surakarta.

Dua petugas yang saat itu sedang bertugas di pos, Briptu Hendra dan Bripka Kukuh, terluka masing-masing di bagian pinggang dan kaki kiri. Mereka segera dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan intensif.

Belakangan, diketahui aksi tersebut terekam kamera CCTV Dishub Surakarta. Sayangnya kamera CCTV itu tidak dapat menjangkau secara detail aksi yang dilakukan pelaku.

Namun menurut Kepala Dishub Surakarta, polisi yang telah melihat rekaman CCTV itu memastikan bahwa kedua orang pengendara sepeda motor yang berboncengan itu memang pelaku.

Kasus ini sampai saat ini masih diselidiki oleh aparat. Belum terkuak apa motif dan indikasi yang melatarbelakangi penembakan itu. Lihat rekaman CCTV Dishub Surakarta itu di tautan ini.

(ren)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com