Teror Solo, Kapolri Gelar Rapat di Mapolres Solo

Kapolri Jenderal Timur Pradopo dan Jaksa Agung Basrief Arief
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Hari ini, Kapolri Jenderal Timur Pradopo memberangkatkan jenazah anggota Datasemen Khusus 88 yang tewas dalam baku tembak dengan terduga teroris, dari Yogyakarta. Setelah itu, Kapolri bertolak ke Solo dan menggelar rapat di Markas Polres Solo.

"Nanti keterangan setelah rapat," kata  Kepala Biro Penerangan Masyarakat, Brigjen Pol Boy Rafli Amar yang ikut mendampingi Kapolri di Solo, Sabtu 1 September 2012.

Selain petinggi kepolisian daerah, termasuk Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Didiek Sutomo Triwidodo, rapat ini juga dihadiri Wakil Walikota Solo FX Hadi Rudytmo.

Informasi yang dikumpulkan VIVAnews, rapat ini terkait pengamanan Solo setelah sejumlah teror yang melanda wilayah ini, sebulan terakhir. Semalam, Densus 88 terlibat baku tembak dengan terduga teroris yang menembaki pos polisi Singosaren, beberapa waktu lalu.

Dalam baku tembak tersebut, seorang anggota Densus 88, Bripda Suherman, tewas diterjang peluru di bagian perut. Selain itu, dua terduga teroris juga tewas.

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng
Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan webinar “Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital” dalam rangka meningkatkan literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024