VIDEO: Makam Bos Langit Biru Dibongkar Istrinya

Pimpinan Koperasi Langit Biru, Jaya Komara
Sumber :
  • Mabes Polri

VIVAnews - Tidak terpancang batu nisan di atas makam tersangka kasus penipuan dan pencucian uang Koperasi Langit Biru (KLB), Jaya Komara. Sebagai penanda, hanya ada sepotong bambu ditancapkan. Rupanya, bos Koperasi Langit Biru itu dimakamkan secara tertutup oleh kakaknya di kampung Situ Batu, Cibiuk, Garut Jawa Barat, Jumat lalu, 14 September 2012.

Pemakaman tersangka penipuan invenstasi bodong senilai Rp6 trilun itu tidak dilaporkan kepada kepolisian setempat. Polsek Cibiuk baru mengetahui bahwa Jaya dimakamkan di wilayah itu setelah mendapat laporan pembongkaran makam dari istri almarhum.

"Pada saat pemakaman istrinya belum hadir. Jadi, dia meminta makam suami dibongkar lagi. Dan, setelah itu akhirnya kembali dimakamkan," kata Kapolsek Iptu Dudi Tisna Irawan.

42 Pimpinan Buruh Asia Pasifik Kumpul di Jakarta, Ini yang Dibahas

Lihat .

Jaya Komara didapati tewas di dalam sel tahanan Mapolresta Tangerang, Kamis 13 September 2012. Tersangka penipuan itu diduga terkena serangan jantung. Sebelum meninggal, dia diketahui bergadang semalam suntuk dengan tiga teman tahanan lainnya.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra (kiri) dalam konferensi pers kasus pembunuhan anak Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6) di Polda Metro Jaya

Polda Metro Jaya Dalami Soal Laporan Dugaan Penistaan Agama Pendeta Gilbert

Polisi bakal segera melakukan pemeriksaan beberapa saksi terkait kasus dugaan penistaan agama tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024