Mendikbud Kumpulkan Semua Rektor di Makassar

Tawuran di Universitas Negeri Makassar
Sumber :
  • ANTARA/Yusran Uccang

VIVAnews - Tawuran yang terjadi di Universitas Negeri Makassar yang terjadi kemarin mengakibatkan dua mahasiswa tewas. Pagi ini akan berlangsung pertemuan antara Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh dengan semua kampus di Makassar.

"Iya nanti ada pertemuan dipimpin langsung Pak Menteri Pendidikan dan Kebudayaan," kata Pembantu Rektor III Universitas Muslim Indonesia, Achmad Gani, saat dikonfirmasi VIVAnews, Jumat 12 Oktober 2012.

Pertemuan yang tidak hanya melibatkan rektorat Universitas Negeri Makassar itu akan berlangsung di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan. Pertemuan dimulai sekitar pukul 10 pagi waktu setempat.

"Untuk materinya saya belum bisa memastikan apa yang akan dibahas. Karena memang tidak ada undangan secara resmi," ujar Achmad Gani.

Terkait tawuran yang menewaskan dua mahasiswa, kampus UNM meliburkan kegiatan pendidikan di lokasi kampus Parang Tambung, Makassar. Informasi yang diterima VIVAnews, kegiatan pendidikan diliburkan sampai hari Minggu.

Dua kelompok mahasiswa dari Fakultas Teknik dan Fakultas Bahasa dan Seni itu saling serang dan baku hantam. Akibat tawuran itu, Haryanto dan Risky Munandar, mahasiswa Teknik angkatan 2008 tewas dengan luka tikaman di bagian tubuh. Kedua jasad korban sudah dibawa ke kampung halaman.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024