Tersangka Penusuk Saat Tawuran di UNM Dibekuk

Tawuran di Universitas Negeri Makassar
Sumber :
  • ANTARA/Yusran Uccang

VIVAnews - Tersangka penusukan salah satu korban tewas dalam tawuran di dalam kampus Universitas Negeri Makassar akhirnya dibekuk. Saat ini, pelaku masih dalam penanganan kepolisian.

"Tersangka sudah ditangkap tadi malam," kata Staf Khusus Mendikbud bidang Komunikasi dan Media, Sukemi, dalam perbincangan dengan VIVAnews, Jumat 12 Oktober 2012.

Menurut Sukemi, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh sudah mendapat laporan bahwa tersangka penusukan sudah dibekuk polisi. Tetapi, belum diketahui secara rinci identitasnya.

Dalam tawuran itu, dua orang tewas yakni Heryanto yang berstatus mahasiswa drop out dan Rezky Munandar mahasiswa angkatan 2008. Keduanya dari jurusan Teknik Otomotif dari Fakultas Teknik.

Tawuran antara Fakultas Teknik dan Fakultas Seni dan Desain itu kemarin siang hingga petang. Tawuran terjadi dua kali. Tawuran kedua pecah saat para mahasiswa membawa korban luka ke RS Haji. Saat tawuran kedua itulah, korban tewas jatuh.

"Kami belum tahu tersangka itu pelaku penusukan korban yang mana," tambah Sukemi.

Terkait tawuran ini, Mendikbud mengumpulkan pimpinan kampus UNM dan sejumlah rektor dari kampus yang berada di kota Makassar. Pertemuan juga akan menyepakati deklarasi anti-tawuran. (umi)

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali
Nicole Shanahan

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Independent presidential candidate Robert F. Kennedy Jr. named Silicon Valley attorney and entrepreneur Nicole Shanahan as his vice presidential pick at a campaign rally.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024