Jokowi Berangkat ke Jakarta Sore Ini

Usai Mencoblos, Mega dan Jokowi Gelar Jumpa Pers
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Gubernur DKI Jakarta terpilih, Joko Widodo direncanakan berangkat ke Jakarta sore nanti. Keberangkatannya tersebut untuk persiapan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan dilaksanakan Senin, 15 Oktober 2012.

"Kalau enggak besok ya sore nanti. Tapi kelihatannya sore nanti berangkatnya ke Jakarta," kata Jokowi sapaan akrabnya, Sabtu 13 Oktober 2012.

Jokowi akan berangkat ke Jakarta untuk persiapan pelantikan gubernur. Rencananya sebelum hari H pelantikan akan terlebih dahulu dilakukan gladi resik.

Sebelum berangkat ke Jakarta, kegiatan Jokowi hari ini selain berkemas-kemas untuk keberangkatan nanti sore. Ternyata, ia juga masih menyempatkan diri menghadiri acara Solo International Tea Festival di Omah Sinten.

Saat ini, Jokowi sudah mengosongkan rumah dinas Walikota Solo. Sejumlah barang-barang pribadi milik Jokowi sudah dipindahkan ke rumah pribadi.

Pantauan VIVAnews, Sabtu 13 Oktober 2012,  sejumlah lukisan yang sebelumnya terpasang rapi di bagian teras belakang rumah dan, ruang utama Loji Gandrung sudah diturunkan. Beberapa furniture antik seperti bangku panjang kuno, kursi tamu, dan meja kayu jati juga sudah tidak tampak di rumah dinas yang dibangun semasa zaman Belanda itu. (umi)

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, buka suara terkait permohonan kubu Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) yang memintanya jadi saksi di MK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024