Anak Kembar Empat di Pontianak

Anak kembar
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVAnews - Neva Cesar, warga Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat,  melahirkan 4 anak kembar perempuan di RS Antonios Pontianak pada  pukul 08.30 WIB  pagi, Jumat 19 Oktober 2012.

Empat anak kembar ini berjenis kelamin perempuan. Sekarang masih dirawat di ruang intensif. Dengan kondisi sehat, sedangkan Neva Cesar sendiri juga kondusinya yang sehat. "Hanya saja saya masih lemah tenaga, karena waktu melahirkan saya diinfus," tutur  Neva Cesar.

Pegawai PNS Pukesmas Kecamatan Kedamin Kabupaten Kapuas Hulu  ini menceritakan, satu bulan kehamilannya terjadi pendarahan. Setelah bulan kedua konsul ke dokter, dokter menyebut Neva hamil kembar dua. "Nah, sekitar bulan empat, saya konsul lagi. Dokter bilang bisa jadi anak dalam kandungan saya kembar tiga," kata dia.

Setelah itu, bulan kelima,  Neva konsul lagi. Lalu doktor bilang lagi kalau anaknya akan kembar empat. "Saya masih ragu apakah betul kembar empat, karena kehamilan saya tidak merasa aneh kalau kembar empat," katanya.

Sekitar enam bulan kehamilan konsul lagi, ternyata betul istrinya Herwandi tersebut. Anaknya dalam kandungan kembar 4 anak. "Baru saya yakin, kalau kehamilan saya memang kembar empat," tuturnya.

Satu minggu mau melahirkan, ternyata dari RS di Putussibau meminta ibu Neva memilih melahirkan di Putussibau atau Pontianak. Karena dengan alasan rumah sakit nya peralatan bayinya masih kurang.

"Setelah mendengar alasan dari rumah sakit, saya memilih untuk melahirkan ke RS Antunios Pontianak," ucapnya. (ren)

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024