Saat SBY Mendadak Ajak Cucu ke Monas

Presiden SBY dan keluarga liburan ke Monas
Sumber :
  • Rumgapres/Abror Rizki

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menikmati akhir pekan minggu siang di Monas bersama keluarga. Agenda liburan keluarga ke Monas itu tidak termasuk agenda Kepresidenan alias dadakan.

SBY beserta Ibu Negara Ani Yudhoyono mengajak Agus Harimurti, Edhie Baskoro beserta istrinya Aliya Rajasa dan cucu pertama Presiden, Aira Tunggadewi Agus Yudhoyono. Mereka melihat diorama di dalam monumen kebanggaan warga Indonesia itu.

"Sebelum ke Istana negara beliau sempat ke monas dulu. Incognito, langsung tidak direncanakan," kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, Minggu, 21 Oktober 2012.

Menurut Julian, meski tidak sampai puncak, Presiden menyaksikan banyak tempat di situ. "Sama cucu. Beliau tadi senang bisa mengunjungi Monas melihat secara langsung," kata Julian. Kunjungan mendadak itu tidak berlangsung lama. "Yang jelas beliau menyaksikan beberapa tempat," Julian menambahkan.

Menurut Julian, SBY minta monas dikelola lebih baik agar lebih baik lagi daya tariknya. "Mudah-mudahan dalam perbaikan didalam internal monas sendiri jadi lebih baik. Kan Monas sudah baik. Jadi lebih baik lagi," ujar Julian.

Usai dari acara liburan keluarga di Monas, SBY pada petang tadi menerima kedatangan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Dalam pertemuan petang tadi, Ketua KNPI Taufan Rotorasiko mengatakan, KNPI pada Desember nanti akan memberi SBY gelar Bapak Demokrasi.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024