NASIONAL

VIDEO: Camat Intip Foto Syur Novi Amalia Saat Rapat DPRD

Padahal, rapat paripurna DPRD sedang mendengarkan paparan calon bupati

ddd
Selasa, 23 Oktober 2012, 10:17 Anggi Kusumadewi
Novi Amalia, model majalah pria yang menabrak 7 orang.
Novi Amalia, model majalah pria yang menabrak 7 orang. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAnews – Seorang camat Probolinggo berinisial TH tertangkap kamera sedang melihat-lihat foto hot model cantik Novi Amalia yang saat ini sedang terseret kasus kecelakaan lalu lintas dan penggunaan narkoba.

Kelakuan Camat itu dipermasalahkan karena ia asyik melihat foto-foto syur Novi di tengah Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Probolinggo yang tengah mendengarkan penyampaian visi dan misi para pasangan calon bupati di hadapan anggota Dewan.

Humas Pemerintah Kabupaten Probolinggo telah memanggil dan meminta keterangan dari Camat itu, sekaligus memperingatkannya untuk tidak mengulangi perbuatannya. Namun, meski jelas tertangkap kamera, si Camat ngotot bersikukuh kalau dia tak membuka gambar-gambar syur itu di tengah sidang paripurna DPRD.

Lihat bukti audio visual Camat TH sedang asyik mengintip foto-foto Novi Amalia di tautan video ini. (eh)

Baca juga:

Kecanduan Narkoba, RSKO Butuh 6 Bulan Rawat Novi Amalia

"Jangan Kaget Jokowi Gemar Sidak"

Tak Disiplin, Camat dan Lurah Jakarta Dikumpulkan Jokowi

Ashanty Tunda Hamil Demi Peran Nakal

Kenapa Polisi Jebloskan Lagi Nikita Mirzani ke Tahanan

Faktor Malaysia di Balik Pembentukan Provinsi "Kalut"

Presiden Ini Diracun Keponakan Sendiri

Ini Senjata Andalan RI untuk Lawan Raksasa Asia

PPATK Curigai Aliran Dana Hambalang



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
mahadewa
24/10/2012
BANYAK YNG KAYAK GINIAN MAH BANYAK!
Balas   • Laporkan
pekerja | 25/10/2012 | Laporkan
Jangan bawa AGAMA!!!
pekerja | 25/10/2012 | Laporkan
Jangan bawa AGAMA, kaya kelakuan lw bener aje.
liberation
23/10/2012
gila sesuatu yah lagi rapat malah liat foto cewe? wew haloooo?
Balas   • Laporkan
camat juga manusia......
Balas   • Laporkan
kritikus112
23/10/2012
gokil nih camat... tp intinya gak mungkin ada asap kalau gak ada api... Seorang Oknum Aparat yang sangat tidak berpendidikan dan bermoral Buruk
Balas   • Laporkan
damarwulan234
23/10/2012
Banyak camat di Indonesia mereka di angkat karna kedekatanya dengan penguasa atau Gubernur...
Balas   • Laporkan
mellacietta
23/10/2012
wakakakjajajakakaka camat nya keren coooyy nonton poto bf di rapat paripurna mirip mr X yg tahun lalu jugha melakukan hal yg sama wahhh, lanjutkan pak camat sekalian ajarin ma warga kampung mu suruh lihet tuh bf
Balas   • Laporkan
rzamri
23/10/2012
Pak camat sedang mempelajari materi tentang visi dan misi novi amalia untuk dibahas di paripurna ya pak? mestinya jgn ngumpet pak, sekalian pinjam infocus nya supaya yang lain bisa lihat juga biar sama-sama membahas...wkwkwk
Balas   • Laporkan
ungolan
23/10/2012
ah biasa az..tu kan yg bkin klakuan photo2 novi bugil, kerjaan polisi, polisinya gak ngaku juga,,,mlah dbela ma atasannya...emang smua dah bobrok,,,polisi skarang dah bejat
Balas   • Laporkan
alterakunsinyo
23/10/2012
tempatnya aja yg kurang tepat
Balas   • Laporkan
mantini05
23/10/2012
Ooo...itu berarti pak camatnya masih normal
Balas   • Laporkan
rushing | 23/10/2012 | Laporkan
normal sih normal... tp jgn d tempat yg gak semestinya dong...


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com