Balai Latihan Kerja Daerah di 5 Wilayah DKI Jakarta

Pekerja Beraktifitas di Bengkel Mobil Listrik di Depok
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan pembinaan tenaga kerja salah satunya melalui pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan Balai Latihan Kerja Daerah (BLKD) Jakarta.

Peserta pelatihan nantinya akan dijamin penempatan kerja sampai berhasil oleh Bursa Kerja Khusus selama memiliki kemauan untuk bekerja. Selain itu, ilmu yang dipelajari BLK Jakarta juga bisa menjadi modal utama untuk usaha mandiri/wirausaha.

Balai Latihan Kerja Daerah Jakarta tersebar di 5 wilayah di Jakarta. Untuk jenis pelatihan yang diselenggarakan BLKD Jakarta Pusat sesuai peralatan yang tersedia antara lain, Operator komputer, Teknisi komputer, Tata Busana, Tata Boga, Tata Graha, Teknik Pendingin dan Teknik Otomotif. Untuk pendaftarannya dapat menghubungi (021) 57950913.

Sementara, BLKD Jakarta Utara yang beralamat di Jl. Gereja Tugu No.20 Semper Barat, Jakarta Utara dan dapat dihubungi di Telp. (021) 4401066, menyelenggarakan pelatihan; Tata Busana, Tata Boga, Tata Graha, Teknik Pendingin, Sepeda Motor, TV Berwarna, Teknik Panel Listrik, Otomotif Mobil Bensin, Otomotif Mobil Diesel dan Operator Komputer.

BLKD Jakarta Selatan yang beralamat di Jl. Buncit Raya No.440 Mampang, Jakarta Selatan dan dapat dihubungi di nomor (021) 7980311 menyelenggarakan pelatihan; Teknisi Komputer, Menjahit, Tata Boga, Teknik Pendingin, Operator Komputer dan Otomotif.

Sementara untuk BLKD Jakarta Barat yang beralamat di  Jl. Kamal Raya no.2 Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat Telp. (021)5550913, menyelenggarakan pelatihan:Tata Busana, Tata Graha, Tata Boga, Teknik Pendingin, Las Listrik dan Otomotif.
 
BLKD Jakarta Timur yang berlokasi di Jl. Jatinegara Barat No.142, Jakarta Timur, menyelenggarakan pelatihan: Operator Komputer, Teknik Komputer, Teknik Elektronika dan Bahasa Inggris. (WEBTORIAL)

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024